blogMbahHarjo: Beberapa orang di dunia ini pasti ada yang memiliki kelainan pada tubuhnya. Salah satunya adalah yang dialami oleh pria ini, yang memiliki dua penis.

Pria yang tidak diketahui namanya itu mengunggah foto kelaminnya itu pada situs forum Reddit. Dilansir dari Merdeka, pria yang menggunakan username DoubleDickDude itu menghabiskan waktu sekitar enam jam untuk menjawab setiap pertanyaan mereka yang mengakses forum Reddit.

Kondisi yang dialami pria itu dinamakan Diaphilia, yaitu kondisi dimana seorang laki-laki memiliki dua penis, yang keduanya berfungsi. Kondisi ini dialami oleh 1:6.000.000 lelaki di Amerika Serikat. Rata-rata laki-laki sudah mengoperasi salah satu penisnya sejak kecil agar bisa memiliki satu penis seperti kebanyakan orang.

Menanggapi kelainan yang dialami pria ini, banyak pula yang menyebutkan kalau foto itu palsu, dan ada pula yang percaya serta menanyakan bagaimana cara pria itu bercinta. Pria itu mengaku kalau dia bercinta seperti biasa, namun sudah cukup lama juga dia tidak bercinta. Alih-alih minder, pria itu malah bangga memiliki dua penis, karena bisa bercinta dengan dua orang sekaligus dan memuaskan keduanya.



sumber:http://makinseru.com/walah-pria-ini-miliki-dua-penis/